L'oreal Paris Revitalift Anti Wrinkle Eye Cream worthy ga sih ?


Hallo Beauty Fellas!
Welcome back to my blog untuk nge-review skincare and make up yang aku pake dan kali ini gimana sih L'oreal Paris Revitalift Anti - Wrinkle + Firming Eye cream menurut aku?

Product Info:
Brand: L'oreal Paris Revitalift Anti - Wrinkle + Firming Eye Cream
Size: 15ml
Price: 167.800 after disc 117.460 @sociolla
BPOM: NA18132000130

Oke, pertama dari segi packaging nya si eyecream dari L'oreal ini kecil mungil dengan warna cover-nya merah dan warna body-nya putih tapi kesan elegan dari L'oreal ini ga pernah salah sih.
Daaan, tekstur nya light and soft creamy warna putih susu gitu dan berbau gak terlalu menyengat tapi gak harum yang lembut super enak juga sih menurut aku (just so - so)

Honest review about this product:
Nah saat beauty fellas apply ke area mata ga begitu lengket jd termasuk cream yang cepat nyerap juga. Sensasi yang aku rasain after aku apply si eye cream ini sih ya masih standard ga berasa spesial banget yang langsung ngefek dimata but overall cukup menenangkan mata lelah aku akan radiasi hp, komputer dan lainnya.

Benefit?
Mungkin seperti nama nya yang revitalift dan anti wrinkle itu tentunya semua user nya pengen ya hal itu terwujud asalkan pemakaiannya optimal. Eits tapi ada immediately results nya loh yang bisa kamu rasakan, seperti area mata kamu jadi lebih lembab dan lebih terang. For me, apapun skin care nya gak ada yang instan dong, so mungkin tidak terlalu keliatan untuk 1 x purchase seperti aku. Untuk harga eye cream yang termasuk affordable ini sih aku masih menyarankan para Beauty Fellas untuk (re)purchase or mungkin punya skin care area mata yang lebih ampuh dan langsung keliatan effect nya dengan harga yang tidak menyakitkan ya why not? Back to you, babe 🧡
Preventing is better than healing?
I do agree dengan statement ini karena untuk para ladies pasti gak mau mempercepat penuaan ya. Dan that's why aku pribadi mulai menggunakan eye cream ini sebelum aku berumur 30an supaya tekstur area mata ini bisa lebih terawat.
Okay sekian dulu review dan sharing nya aku, thank you so muchos udah mampir dan bagi para Beauty Fellas yang mungkin mau share pengalamannya or tanya tanya aku sukaaaaa.

Ciao Adios,
Xoxo

Comments

  1. I do agree too for : preventing is better than healing .
    saya tuh salah satu orang yang sudah bertahun-tahun gonta-ganti eyecream..
    krn belum nemu yang hasilnya ngena di hati gt.
    masih standard semua..
    padahal selalu pakai sampe habis.. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo terus usaha sampe dapet yg cocok 🤣🧡💪

      Delete
  2. Ohhh no wrinkleee.. Apakah sudah waktunya kucoba krim anti penuaan? Atau kupasrah saja mengingat aku forever21? :))

    ReplyDelete
  3. 10 tahun dulu kemasannya beda, trus ada 2 tekstur dempet sebelahan, tapi harus di pakai barengan. Ga ingat gmn hsl nya pas pakai 10 thn lalu itu😅

    ReplyDelete
  4. Mungkin akan jadi salah satu produk yang dicoba beberapa tahun lagi... thx sharingnya kak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Smoothing Serum and Acne Night Treatment Gel by Elsheskin untuk pejuang jerawat?

[review] : Loreal Paris UV Perfect spf 50 ++++ matte and fresh