Review: Safi White Expert Make Up Remover ft 2 in 1 Cleanser and Toner (Super Hype)


Hallo Beauty Fellas, welcome back to blog review dan sharing  Ms. A dan kali ini aku bakalan ngeshare hasil polling tertinggi para Beauty Fellas untuk nge-review produk Safi White Expert! Aku super excited dan penasaran banget kenapa para beauty vloggers super merekomendasikan salah satu produk Malaysia ini dan akhirnya aku memutuskan membeli produk ini.

Yang aku ketahui sebenarnya produk skin care nya Safi itu banyak yah, ada serian yang White Expert, Age Defy dan White Natural. Dan yang paling ngebuat Safi itu hits sepertinya karena memang produk- produknya dibuat dari bahan alami dan teruji HALAL.

PRODUCT INFO:
Brand: Safi White Expert Purifying Make up Remover O2 Perfectly Bright
Size: 200 ml
Price: 79.000 @shopee : safiofficialstore
BPOM: NA32171200208




BENEFITS:

- Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan sangat mudah
- Membantu menjaga kelembapan dan membantu memelihara elastisitas kulit
- Cocok untuk dipakai semua jenit kulit termasuk kulit sensitive

Honest Review of this Product:

Pertama ngeliat packagingnya Safi Make Up Remover yang simple berwarna transparan dominasi dan biru ini cukup suka karena gak terlalu berbeda jauh dengan make up remover lainnya. Yang agak sedikit berbeda adalah lock nya yang disc-top jadi ya harus lebih hati-hati aja karena kadang suka agak tumpah. 

Kemudian dari aroma nya ya lembut aku suka gak bikin pusing. Ya aku sih tipekal manusia yang suka - suka aja dengan ada atau tidaknya aroma wewangian pada cleanser hehe. But, sesekali aku ngejilatin bekas remover nya pas ngebersihin bibir itu masih berasa pahit nya (mohon jangan ditiru aja sih ya)

Untuk pemakaiannya sendiri aku juga suka banget sama si remover nya Safi ini karena bisa menghapus make up yang waterproof juga dan aku cukup memakai 2 kapas aja. Dan yang makin berasa istimewa itu saat Beauty Fellas apply ke muka ada sensasi dinginnya dan lembut banget dikulit muka dikarenakan ada nya kandungan Habbatus Sauda, Oxygen + Bio White, Micellar Technology dan tentunya ada Bio Hyaluronic.

Repurchase? YES! Karena dengan harga yang affordable kita udah bisa dapet muka bersih dan kandungan nya juga gak berbahaya untuk kulit Beauty Fellas. For me, ini udah bisa banget nyamain bahkan melebihi make up remover nya para brand terkenal yang ada di drug store.

PRODUCT INFO:
Brand: Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser and Toner O2 Perfectly Bright
Size: 150 ml
Price: 54.000 @shopee: safiofficialstore
BPOM: NA32171200536


BENEFITS:

- Membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya.
- Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari dan Vit E sebagai anti-oksidan yang dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
- Formulasi tanpa tambahan sabun yang dapat menjaga keseimbangan pH kulit.
- Kandungan Mentol yang memberikan sensasi dingin dan menyegarkan pada kulit wajah.

Honest Review of this Product:

Setelah aku menggunakan make up remover, step selanjutnya aku mencuci muka aku menggunakan Safi White Expert 2 in 1 Cleanser and Toner ini. First Impression aku mendengar namanya aja aku udah mikir wow ini bakalan saving time buat para Beauty Fellas yang udah capek banget dan mager buat ngebersihin muka, ye ga? hehe

Next, dari segi packagingnya aku suka banget warna nya putih transparan berasa suci banget gitu kan ya ditambah lagi bisa ngeliat isi si cleanser nya yang cantik banget parah itu. Dari luar udah keliatan banget ini cleanser mahal gak murahan ( sekali lagi aku suka ngebeli product itu dari tampilan product dan packagingnya ). Kalau Beauty Fellas perhatikan secara seksama ada seperti bulir- bulir gitu dan tutup cleanser ini juga unik karena pump - it - up so Beauty Fellas harus memompa dulu dan bisa di lock biar ga tumpah :)

Jadi memang cleanser ini berbentuk gel yang harum nya soft aku syukaaaa dan saat dibilas dengan air itu ada sensasi menthol nya yang bikin mau fly gitu hehe. Bawaannya kalau abis pulang kerja dan cuci muka pakai produk Safi White Expert 2 in 1 pengen langsung tidur karena beban serasa diangkat ( gak lebay kok ini ) dan kalau mau berangkat kerja pake ini berasa ready banget buat make up-an karena udah segar dan bisa mencerahkan kulit tentunya.

Apakah aku akan repurchase? WHY NOT?!! Tidak ada alasan untuk bilang tidak karena 2 produk ini emang super Hype dan bakalan terus aku rekomendasikan. 

Nah, sekian review dan sharing produk Safi White Expert Make Up Remover dan Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser dan Toner dari aku dan aku gak sabaran buat ngereview produk-produk Safi lainnya. Thanks udah mampir dan ngebaca celotehan aku ini, Beauty Fellas. Jangan lupa follow and share opini kamu ya.


Ciao Adios, Gracias!

xoxo




attachment:

maap jorok :(


Comments

  1. Haai kak, salam kenal yaa. Sama nih, aku juga suka banget sama make up remover nya. Ringan dan efektif membersihkan makeup yaa kak. Ditunggu review selanjutnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you kaka. Sharing ya kalau ada make up remover yg kece lagi hehehe

      Delete
  2. Aku juga pake keduanya. Cleansernya sekarang udah masuk ke botol kedua saking cintanya. Kalau removernya masih maju mundur walau sesuai claim soal tingkat pembersihannya yang maksimal. Ntah kenapa kadang di mukaku agak panas pas lagi diaplikasikan huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah knapa bisa panas? Di aku malah dingin :")

      Delete
  3. Kalo aku paling suka sama cleanser 2 in 1 nya kak.. Ada dingin2nya😍

    ReplyDelete
  4. Salam kenal kakak... 😀
    Duh aku tuh suka gemes banget setiap ada yang review Safi....
    ngerasa sejiwa banget gitu.. ❤
    #clubSafilover..
    hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga. Iya dong greget kaaaan. Salam satu jiwa hahaha

      Delete
  5. Aku juga suka safi kak.. 😍 samaan nih.. make up remover ku jg safi. Dan aku Paling suka sama cooling sensation cleansernya.. 😍

    ReplyDelete
  6. Halo kak anggi salam kenal yahhh🤗 ega juga pakai ni safi 2in1 cleanser nya dan emng bagus, setelah pemakaian langsung kerasa hasilnya. Cuma remover nya belum sempat beli karena masih banyak stock dirumah😂 setelah baca review kakak jadi pengen cepetan beli hahaha..

    ReplyDelete
  7. Sudah lama penasaran sama produk safi. Harus coba ini say.
    😊😊😊

    ReplyDelete
  8. Waahh pas banget nih produk Safi yang baru aja mau aku cobain hehe.. Btw emang 2 produk itu yang laku banget di pasaran, makin pengen nyobain hahaha, nungguin ceanser aku habis dulu deh :) Btw, mampir ke blog-ku yuks.. makasih banyak http://www.jajan-nae.com

    ReplyDelete
  9. Mungkin inilah 2 produk safi yg pengen aku coba, scrub nya juga yg ungu kuning

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[review] : Loreal Paris UV Perfect spf 50 ++++ matte and fresh

L'oreal Paris Revitalift Anti Wrinkle Eye Cream worthy ga sih ?

Review: Smoothing Serum and Acne Night Treatment Gel by Elsheskin untuk pejuang jerawat?