[review] : Loreal Paris UV Perfect spf 50 ++++ matte and fresh


Hallo Beauty Fellas!

Welcome to Ms. A blog. Ini adalah postingan pertama aku untuk nge-review dan nge-share alat tempur nya para fellas a.k.a make up or skin care and I am super excited karena apa???

That's because my first product adalah L'oreal Paris UV Perfect SPF 50 PA ++++ LONG UVA Matte and Fresh Advanced Oil Control UV Protector [super detail kan ya] yang katanya sih lagi hits di dunia per-beauty-an.



PRODUCT INFO:
Brand : L'oreal Paris UV Perfect SPF 50 PA ++++ 
Long UVA Matte and Fresh Advanced Oil Control UV Protector
Size: 30 ml
Price: 99.000 disc 50% 49.500 @sociolla
BPOM: NA18171700399G3094000

First of all, kalau kita perhatikan secara seksama dari packaging-nya yang berwarna biru ini  ada tulisan yang katanya si sunscreen ini udah di uji coba dengan suhu 45 derajat Celcius dan dengan tingkat kelembapan 80 % [ini aku translate ke bahasa Indo loh ya] dan si sunscreen ini juga meng-klaim kalau formula nya oil free yang konon katanya memang punya finishing yang zuper matte dan ga bakal bikin muka fellas jadi kilang minyak or panci penggorengan  *thumbs up*

For yey info yah beauty fellas, seperti banyak survey dan research dari dokter kecantikan bahwasanya sunscreen ini merupakan salah satu alat tempur yang kita must have dan memberikan peran cukup besar dalam kehidupan per-skin care and per-make up-an. why????
Karena harus kita sadari banget kalau di lingkungan kita yang sekarang ini [urban environment], kulit kita sudah sering banget terpapar UV dan polusi yang nantinya akan memproduksi sebum sebum sebum lagi. Nah maka dari itu sunscreen penting sekali untuk mencegah sinar UV menodai secara langsung kulit kita sehingga bisa menyebabkan kulit gelap, gosong, kering, belang, noda hitam dan yang paling parah dan paling ditakutin itu adalah menyebabkan terjadinya penuaan dini. Pada gak mau dong ya? tua sih memang pasti tapi gak di percepat juga kan yaaaa :)

Nah balik lagi ke sunscreen nya si L'oreal Paris ini konon katanya juga sudah menguji coba produk hits mereka ini ke kulit yang acne - prone jadi gak usah khawatir juga akan menimbulkan efek samping. cakep banget gak tuh?

penampakan saat di swatch di tangan
penampakan saat di swatch di muka


So, untuk menguji ke-matte-an produk ini fellas bisa coba apply kan oil paper ke muka or untuk versi gampangnya bisa pake kapas buat bersihin muka. 

How to use it?
Setelah kita apply sunscreen nya seharian setelah beraktifitas nah kita coba tempelin kapas itu ke muka kita sebelum dihapus make up nya. Kalau sunscreen nya bersifat oily nah bakal agak nempel tuh dimuka dan beda sama yg matte yang gak menempel alias langsung kepeleset kapasnya.


ini di tap pake kapas aja ya fellas. 
my selfie with L'oreal Paris sunscreen
note:
Untuk menguji ketahanan sunscreen nya bener bener oil free aku oleskan seharian dan beraktivitas diluar ruangan dan di dalam ruangan.









honest review of this product:
Okay setelah aku pake sunscreen ini untuk beraktifitas diluar ruangan dan juga udah aku uji selama 2 hari di hari yang panas dan di hari yang hujan so my review adalah YUPS! seperti yang sudah direview para beauty vloggers, sunscreen ini memang punya finishing yang matte dan cepat menyerap dikulit dalam hitungan detik loh! Setelah beauty fellas apply ke muka alhasil tone muka akan lebih cerah dan bisa digunakan sebagai pengganti foundie dan primer juga karena dapat menyamarkan pori-pori. Super efisien banget nih buat yang gamau ribet tinggal di tap pake loose powder atau cushion atau apalah apalah hehe. Ditambah lagi wangi nya lembut dan kemasan yang easy - to - go bisa banget buat diletakin di make up pouch kamu.

Nah, that's all about my review tentang produk sunscreen nya L'oreal Paris ini, fellas. Honestly, beauty fellas bebas banget untuk memilih tipekal sunscreen apa yang mau di apply ke kulit muka asalkan dipake secara optimal agar hasilnya juga maksimal. Thank you banget sudah mau mampir dan membaca review-an dari Ms. A see ya next review dan sharing jangan lupa follow blog aku dan rajin rajin tukeran opini yuk :)


Ciao Adios, Gracias! 

xoxo




Comments

Popular posts from this blog

L'oreal Paris Revitalift Anti Wrinkle Eye Cream worthy ga sih ?

Review: Smoothing Serum and Acne Night Treatment Gel by Elsheskin untuk pejuang jerawat?